Cara Membuat, Menambah atau Menghilangkan pasword pada MS Excel 2007 - Microsoft Excel merupakan aplikasi penting yang seringkali digunakan
pengguna komputer dalam pengelompokan data atau pengoperasian rumus yang
tersedia di Microsoft Excel, sehingga akan
membantu anda dalam akurasi data dengan menggunakan rumus
tertentu. Mungkin sering sekali data yang telah Anda kerjakan dibuka
ataupun dirubah tanpa sengaja oleh orang lain. Agar data yang telah Anda
buat aman, hal yang paling mudah untuk Anda lakukan ialah dengan
memproteksi worksheet. Dengan memproteksi worksheet di dalam excel
sangat berguna sekali dalam melindungi konten data yang ada di dalam
setiap cell atau sheet tersebut. Hal ini dilakukan agar data tersebut
tidak dapat dimodifikasi atau diubah oleh orang lain.
Cara Membuat, Menambah atau Menghilangkan pasword pada MS Excel 2007 sangat mudah cuma beberapa langkah,.......yaitu :
klik office buton > prepare > encrypt document
Lalu akan muncul gambar berikut
Setelah muncul kotak diatas, anda bisa Membuat, Menambah atau Menghilangkan pasword pada MS Excel 2007 sesuai yang anda inginkan.
No comments:
Post a Comment