SELAMAT DATANG DI BLOG BISTORI (BISNIS DAN TUTORIAL) >> Blog yang berisi Panduan Cari Usaha Sampingan dan Bisnis Online Untuk Pemula/Gaptek Internet dan juga Mengenai Tutorial Komputer dan Blogger

Monday 10 August 2015

MyRepublic


      MyRepublic hadir di indonesia akses internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau


My Republic yang merupakan jaringan internet tercepat dan menjadi idola penyedia layanan internet di negara Singapura dan New Zealand kini hadir di Indonesia. Pertama kali dikabarkan dalam situsnya, MyRepublic mengklaim sedah tersedia di sejumlah Provinsi di Indonesia, meski baru beberapa kota.
Harga yang ditawarkan oleh MyRepublic cenderung Fantastis jika dibandingkan Layanan pesaing di Indonesia, dengan menghadirkan paket internet berkecepatan tinggi dan harga terjangkau, dengan jaringan berbasis Fiber Optic FTTH (Fiber Optic To The Home) yang saat ini baru tercover jaringannya di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatra Selatan, meskipun baru tersedia di beberapa kota di Provinsi tersebut. Anda bisa mengecek ketersediaan jangkauan layanannya disini.

Paket-paket yang ditawarkan sangat Fantastis, contohnya paket NOVA, Untuk Bandwidth pengunduhan 100Mbps dan Upload 50Mbps hanya Rp 299.000,- per bulan. SUPERNOVA menawarkan Bandwidth 300Mbps dengan harga Rp 899.000,- per bulan.


Selain Menawarkan Layanan Internet Super Cepat, MyRepublic juga menawarkan Layanan TV Kabel terbaik dengan Chanel berkualitas SD dan HD, yang sudah dilengkapi Fitur Decorder berbasis Android sehingga anda bisa browsing, email, youtube, dan lain-lain di TV anda tanpa anda harus menggunakan SMART TV.

Untuk lebih jelasnya lihat daftar paket dibawah ini.

                                                               PAKET INTERNET



                                                               PAKET TV KABEL



                                    PAKET  BUNDLING  (INTERNET + TV KABEL)






Untuk Berlangganan Hubungi :

                                                        EMON DARISMAN

                                              087847267865   (WA, Call,  SMS)

                                                  085281643193   (Call,  SMS)